Posted in puisi

Saat kau rindukan aku


(i) Aku mulai menulis tentangmu. Diam dalam keraguan yang kau beri. Mungkinkah aku harus memilih mu..?
Kau tahu, potret wajahmu menemani malam-malamku. Tersenyum pada dinding kamar.. Aku merindukanmu…
Aku tak ingin mengakuinya, kuingin kau ada disini. Menghirup udara yang sama denganku. Mendengar bisik suaramu, hangat menelusup keruang qalbu..

(ii) Begitu banyak waktu yang ingin kau habiskan bersamaku. Seperti itu yang kau mau.. Menjagaku disetiap hembus nafasmu, itu inginmu.. Selalu bersamaku, itu bahagiamu..

(iii) Jika merpati yang mengantarkan pesan darimu, mungkin ia akan lelah.. sayapnya pun patah. Terlalu banyak waktu yang kau habiskan untuk mengingatku. Saat aku jauh darimu.. Teramat rindu dihatimu.. Hingga waktu berjalan teramat lambat.. Saat kau rindukan aku..

Petapahan, Juli 2013 © Dian Purnamasari

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.