Antji Aryoudi


Sahabat, aku menyebut mereka sahabat. Semoga bukan hanya aku, semoga mereka juga berpikiran sama. Teman main, bertukar pikiran, main bareng, makan bareng, curhat delele deh.. 😀

Orang pertama yang ingin aku tulis adalah Antji, Ade dan Fitri.

385222_156040797826752_642548996_n Nama : Antji Aryoudi
Nama panggilan : Antji (dibaca Anci), anak Wak Pendi, biasa juga dipanggil Ondol-ondol 😀
TTL : Medan, 23 Januari 1992
Makanan kesukaan : Ondol-ondol

Ya itulah antji, kita kenal sejak SMP. Terutama saat kelas 3, aku, antji, ade, sama fitri. kita lebih dari sekedar teman tapi ngga sampe tingkat lanjut. Kita bersahabat, apasih yang ngga antji tau tentang aku, apa sih yang ngga aku tau tentang ade, dan begitu juga lainnya. Kenangan yang masih membekas dari Antji itu adalah, saat dia menggambarkan pangeran Antasari untuk aku. Maklum, aku ngga bisa ngegambar. Gambar antji masih aku simpan di tumpukan buku SMP aku, di rumah sana. Sampai saat ini, Antji masih suka nanyain Gambarnya itu sama aku.. 😀
Tenang ntji, gambarnya masih ada ko. Ntar kalo udah ketemu di bingkai deh, tarok diruang tamu rumah aku. Biar Antji ngga nanya lagi.. 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s