M.Ade Khas Fauzi


Dan yang ini Ade.
M.Ade Khas Fauzi Nama Lengkap : Muhammad Ade Kasfauzi
Nama Panggilan : adhe, fauzi, anak buk upik
TTL : 10 Oktober 1992
Pendidikan:
SD : sd kotarih baru, sd sei brombang, sd sigambal, sd n 019 suka ramai
SMP : SMPN 3 Tapung
SMA : SMK S Medan Putra
PTN : UNRI (univ negri republik indonesia), yang bener Universitas Riau. Sekarang sih jadi UR.
hehehe
Makanan Kesukaan : buatan mama
Minuman Kesukaan : buatan mama jga
Motto Hidup : ora et labora (berdoa dan berusaha)
Kesan Tentang Dian : dian itu orangnya periang ceria pinter cntik lagi hehehe
Pesan Untuk Dian : pesannya ya jadi diri dian sendri aja lah… hehehe
#Biodata hasil minta, kaya waktu SD dan SMP dulu.. 😀

Ade, orangnya itu pemalu, pemalunya pake banget. Ade adalah soulmatenya antji paling klop. Dulu, dimana ada Ade, pasti ada Antji, ngga bisa dipisahin lah pokonya mereka berdua. Tentu karena terlalu sering bersama, mereka sering bertengkar. Tapi tenang aja, ngga akan berlangsung lama ko. Ntar juga Antji main kerumah Ade, atau sebaliknya. Atau nanti ketika mereka mau main kerumah aku, pasti baikaaan.. Karena mereka berdua kalo dateng pasti berdua. Terus menculik aku, dan kita main bersama dan ide paling parah yang pernah kita lakukan adalah naik motor bertiga, istilah kawan-kawan aku ini “kambam”. Dan itu cukup terjadi sekali, saat kami masih SMA. Mungkin terlalu kangen untuk main bersama dan ngga ada pilihan lain. Soalnya waktu itu Ade ngga bawa motor. 😀 😀 hahaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s