Maafkanlah Aku


Kekasihku, maafkanlah aku…
Aku yang terlalu angkuh melupakan-Mu
Walau kau telah menjadwalkan pertemuan kita
Namun, betapa sombongnya aku
Tidak memenuhi kewajibanku untuk menemui-Mu

Duhai kekasihku..
Sabar-Mu tak terbatas, meliputi dunia dan isinya
Kasih-Mu tak terbalas walau air laut jadi tintanya
keagungan-Mu membuatku mengerti
Betapa hinanya aku untuk tak memenuhi kewajibanku

Kau beri aku segalanya
Saat aku terpuruk
Kau kirimkan tangan untuk menyelamatkanku
Saat aku menangis
kau berikan untukku pundak tempat bersandar
Walau aku lupa, bahkan sering disengaja
kau tak pernah absen mengabulkan segala pinta

Kekasihku, maafkanlah aku…
Kirimkan aku satu dari kekasih-Mu
yang slalu akan menjagaku, menuntun dan membimbingku
Untuk slelau mencintai-Mu dan menjadi kekasih-Mu

Dan hanya Kaulah kekasih sejati dan abadi
Aku takkan pernah menduakan-Mu
Ilahi Robbi

Bogor, Juni 2013 © Dian Purnamasari

Leave a Reply

