Fitri Ani


Dan yang terakhir dari kawanan ini adalah Fitri Ani

Sayang, aku ga punya potonyaa.. 😦
Nama Lengkap : Fitriani
Nama Panggilan : pit,Fit, fitri, atau pitri atau pun Bakso. 😀
TTL : 13 Agustus 1992
Makanan kesukaan : Bakso

Fitri, teman sebangku aku waktu kelas tiga. Soulmate banget lah pokonya sama fitri. Fitri itu ngga suka sama yang namanya cabe, sumpah, anti banget dia sama yang namanya cabe merah. Ngga tau kenapa, tapi alasannya pedas. Meski sekarang aku disini, aku ngga lupa sama dia, meski dia sering bilang aku sombong. Tapi, tetep dia teman terbaik aku.
Sampai tulisan ini di buat, aku dan fitri masih sama-sama single, alias belum menikah. hahaha
Aku sih berpikir seperti itu, karena seperti perjanjian tak tertulis, Jika nanti salah satu dari kita menikah, wajib memberitahukan yang lainnya. 😀

Bogor, 23 Januari 2013

Leave a Reply

