Pembukaan


Dimana kita kenal? Disini, Institut pertanian Bogor. Dibawah satu bendera berlambangkan sama, kita merajut mimpi dan masa depan. Karena kita punya harapan yang sama, sukses dan mencapai smua impian. Sejalan dengan itu, kita bertemu dalam proses pendewasaan diri. Menciptakan banyak cerita dan kenangan yang akan sama-sama kita ingat hingga tua nanti. Pahit atau manisnya kenangan itu, pasti akan tetap tersimpan dalam gulungan memori yang tak terhingga kapasistasnya.

Awal masa perkuliahan di mulai dengan matrikulasi, ibarat semester pendek untuk mahasiswa jalur PMDK, dengan dua matakuliah yaitu Fisika dan Dasar Pemrograman. Dulu waktu SMA, saya ga suka dengan pelajaran FISIKA. Bikin pusing, sering dapet nilai jelek deh pelajaran yang satu ini. Tapi ternyata disini blajarnya banyak praktikum dan teorinya pun yang udah di pelajari waktu SMA, kelas X,XI,XII, dan itu menjadikan belajar fisika menyenangkan. 😀

Berbeda dengan dasar pemrograman, kita belajarnya paka DEV C++, wah makanan baru nih buat saya yang lulusan SMA. Mencoba mengerti, mencoba memahami meski hampir menyerah. tapi untungnya, ga kehilangan semangat untuk selalu mencoba. Meski sampe saat ini saya masih belum begitu paham dan belum begitu suka pada pemrograman.
Tekkom 47 itu dibagi jadi dua kelas, kelas A dan kelas B. untuk praktikum dibagi empat kelas, A1, A2, B1 dan B2. Dulu, kelas A dan B ga pernah ketemu, kita ga saling kenal satu sama lain. Untungnya hal itu hanya berlangsung selama 1 bulan. Sebenarnya sih, ada yang udah mulai kenalan waktu buka bareng di masjid Raya Bogor. Dan ada juga yang emang temen dari SMA.

Dalam jangkan waktu sebulan ini, kita sangat akrab dengan teman-teman satu praktikum. Bagaimana tidak, kita selalu bersama menghabiskan hari demi hari, dari jam tujuh pagi hingga jam enam sore. Dahsyat ya?? 😀
Saya saya,, member kelas A1, komti nya waktu itu adalah seorang anak yang paling tinggi di kelas, namanya “Gunawan Adhika Angga Kusuma”. Dikelas itu ada,

  • Kristina karo sekali
  • Dian Purnamasari
  • M.Rano Try Astra
  • Firdaus Huda Maulana
  • Fajar Maulana Riztian
  • Gian Jamal Ilmiawan
  • Gunawan Adhika Angga Kusuma
  • M.Okgistian
  • Azminuddin
  • Chaeril Rizal
  • Nurul Wahyuni
  • Silfa Dwi Fajriyah
  • Anggi Dwi Cahya Ningrum
  • Anastasia Kristiana
  • M. fajrin
  • M.Sururi
  • Riaudy
  • Adit Thaufan
  • Willy Tri Harjanto
  • M. Yani

Saya masih inget,, dulu kita pengen beli batik bareng. Tapi, sepertinya ide itu sudah di lupakan begitu saja.

Saat matrikulsi, ketika pengukuran baju PK, ada yang penasaran sama aku. Aku ngga kenal dia, tapi dia itu temen sekolahnya anggi. Kata anggi sih, orangnya baik. Dia minta nomer hp, trus si anggi ngasih deh. Eh orangnya rajin sms, SKSD gitu bikin dian risih. Belakangan dian tau, dia pernah nulis…. Di fb nya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s