Bogor, Ku Katakan Aku Cinta


Bogor, ku katakana aku cinta
Pada setiap pagi yang kau cipta
Dan pada kilau indah lembayung senja
Begitu juga tentang cinta yang ada
Kau pertemukan aku dan dia

Bogor, kukatakan aku cinta
Pada setiap derai hujan dimalam buta
Pada setiap bulir airmata diakhir jumpa
Bahkan pada rindu yang berujung luka
Kau beri aku cerita tentang cinta

Bogor, kukatakan aku cinta
Pada lembar kenangan hitam putih mahasiswa
Pada pahit manis persahabatan sejuta rahasia
Hingga kau pertemukan aku dengannya
Dan rindu yang berujung luka

Bogor, kukatan aku cinta dia..

cincin dan pendaki itu

Bogor, 19 September 2013 © Dian Purnamasari

Leave a Reply

