Aku Tak Tahu Kekasihku


Aku tak tahu kekasihku

Berapa lama lagi sisa waktuku

Untuk melihat sinar wajahmu

Tersipu malu, sebab tatapmu

Aku tak tahu kekasihku

Berapa lama lagi, jantungku sanggup berdetak

Saat menatap matamu

Menikmati detik demi detik

Mendengar suaramu

Seperti butiran air mengalir

Sejuk dihatiku…

Aku takut, sayangku

Melihatmu menangis, menatap purnama

Saat langit tak lagi mau berbagu cahaya

Kau sendiri dna merindukanku

Aku takut, cintaku

Saat itu, aku tak lagi bisa menemanimu…

Bogor, 13 Januari 2013 © Dian Purnamasari

Leave a Reply

