Very


Lagi iseng buka jejaring sosial sambil ngemil coklat eh inget seseorang yang bikin senyum bahkan nyaris tertawa sendiri. 😀
Seseorang dari masa lalu tentunya, meski itu sudah lama sekali. tapi, ruang memory tentangnya tak sengaja ter-eksekusi oleh hati. Alhasil, program pengingat ingatan memunculkan bayangannya dan semua tentangnya. hahaha Masa-masa ABG. 😀
Bercerita tentang masa lalu, semua orang pasti punya masa lalu. Mungkin pada saat atau setelah beberapa waktu setelah itu terjadi, ada rasa ingin melupakannya dan tak ingin mengingatnya barang sekalipun. Ibarat tulisan, inginnya ia tertulis diatas lembar putih dengan pensil dan rasa benci sesaat itu akan jadi penghapus dan menghapus semua tentangnya. Kemudian kertas bekas tulisan kenangan tentangnya itu putih dan bersih kembali. Itu berlaku ketika rasa benci itu masih terasa, ketika luka masih terasa sakit. yaaa lukanya anak ABG gimana siih? 😀

Delapan tahun sudah berlalu, sejak hari itu kita tak pernah bertegur sapa ataupun hanya sekedar tersenyum saat tak sengaja bertatapan. alaaah, problema anak ABG, jaman dulu.. Walaupun sebelumnya kita pernah saling dekat dan sering berkirim pesan singkat. Namun, semua berubah ketika negara api menyerang. 😀 #perasaan waktu SMP belum ada deh tuh film kartun. Tak ingat lagi tepatnya gimana, apa yang terjadi diantara kita saat itu. Mutlak yang aku ingat hanya kita tiba-tiba saling diam dan tak bicara bahkan tak pernah bicara hingga hari kelulusan, bahkan saat diadakan buka barengpun kita enggan bertegur sapa. Masa putih abu-abu pun berlalu begitu saja. Ya iyalah wong kita beda sekolah, beda provinsi. 😛

Hingga suatu hari, cferryupit-cupit cinta kembali melepaskan panahnya. Meskipun panah cinta salah sasaran, ngga tepat mengena dihati. Karena hati kita masing-masing telah ada yang memiliki dan telah memilih. Mungkin, rasa benci itu perlahan pudar dikikis waktu, karena benci bukan cinta. 😀 Mungkin kita telah beranjak dewasa, dan melupakan hal yang terlalu kekanak-kanakan dulu. Dan entah darimana asalnya. Seperti mengulang waktu, kau memulainya kembali. Walau hanya sekedar pesan singkat bertema basa-basi, kita mulai bercerita lagi. Sebentar saja, hanya hingga kita kembali ke kota masing-masing. Tapi tak apa, itu cukup untuk mengganti keadaan ya g saling diam selama ini. Mungkin kini, rasa benci yang dulu pernah ada telah berkurang bahkan hilang. Dan aku yakin, kita pasti akan saling menertawakan diri sendiri jika kita kembali mengingatnya bersama.

Ya, aku rasa kau disana tak keberatan jika aku mengabadikan namamu disini, Ferry, teman lamaku. Aku memang tak punya informasi banyak tentangmu. Aku hanya sekedar tahu namamu saja. Dan wajah yang rasanya tak banyak berubah. Jika dari sifat, aku tak bisa menilainya. Karena kita tidaklah pernah bertemu kembali. 😀

chelsea_ferryMakanan kesukaan, kutipan favorit dll aku memang tak pernah tahu. Tapi, dari jejaring sosial aku sedikit bisa mengetahuinya, bahwa kini kau menyukai club sepakbola berseragam biru itu, chelsea. Saat ini kau tengah belajar di salah satu jurusan di Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Dan layaknya mahasiswa yang beranjak dewasa, ia telah menemukan tambatan hatinya disana. 😀

Advertisements

6 thoughts on “Very

  1. mbak dian, fotonya jelek banget aku? hahaha pengen nangis bacanya 😐 itukan udah lama dian, dian masih inget?

    1. abisnya fotonya ga ada yang lagi senyum manis sih mas ferry.. 😀
      makanya dipilih yang ituuu.. hehehhe
      iyaa, udaah lamaa.. dan masih tersimpan rapi disini..
      #nunjuk kepala. 😀

      1. haha banyak yang lebih manis foto saya mbak 😛
        wah segitu penting nya mbak masih di simpen disini 😀
        #nunjukhati :p

      2. hahaha tetep aja mas ferry saya pilih poto yang itu.. 😛
        waahh.. mana-manaa ga keliatan tuh dihatinya mas ferry.. 😛
        mas ferry lagi ngegombal yaa.. 😛

  2. haha iya deh itu prifasi mbak 😛
    disini mbak hatinya 😀
    haha sudah gak hobi ngegombal mbak 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s