Kata Mutiara Futuh Muthari


Kalo kumpul sama orang – orang ini ngakak mulu.. ketawa terus.. Apalagi ngomongin jodoh..

Seperti pertemuan sebelumnya, futuh bilang,, tentang tidur. “Tidur aja capek, apalagi cari jodoh” >_<

terus juga futh bilang,, “Mending nyari receh ah, nyari jodoh ga dapet-dapet” >_<‘

Dan hari ini satu kata dari Futuh yang bikin bener-bener jleb nusuk jantung adalah, “Ngajakin jalan-jalan jauh bisa. Tapi ke KUA yang deket ga bisa. emang agent travel” T_T

Futuuuuuhhhh…. >_<

Futuh takut jadi antrian terakhir kayanya >_<“

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s